Wisata Hutan Bakau di Batam

Batam. Apa yang Anda pikirkan? Belanja dengan harga yang lebih murah daripada di Jawa? Yah benar. Hal ini karena letaknya yang lebih dekat dengan Singapura dan juga memiliki Peraturan Pemerintah untuk bebas pajak (barang tertentu). Wisata, pasti Pengungsian Galang dan Jembatan Barelang. Namun apakah Anda pernah mendengar wisata “Hutan Bakau” di Batam?

Batam memiliki daerah Bakau yang hampir punah. Menurut data dari Antaranews, hutan bakau pada tahun 1970 yaitu 24% dari seluruh luasan pulau Batam. Namun sekarang hanya terdapat 4.2% saja. Hal ini berarti terdapat alih fungsi hutan bakau yang ada.

Namun Winner Group Batam bekerja sama dengan Millennium United melakukan konservasi dan pengembangan hutan bakau yang letaknya di daerah Tiban. Bukan saja menjaga eksistensi hutan bakau itu, namun juga mengembangkan dan memelihara hutan bakau serta menjadikan wisata yang sangat unit. Bahkan di sekitar hutan bakau tersebut akan segera di bangun Gyana Mangrove Resort & Spa, hotel International berkelas bintang 5 yang menjadikan daerah hutan bakau lebih produktif dan lebih terjaga eksistensinya.

Selain resort bintang 5, terdapat pula perumahan dengan nuansa hutan bakau yang sangat asri. Hunian ekslusif dan asri bernuansa hutan bakau adalah satu-satunya hunian dengan nuansa alam bakau di Pulau Batam.

Tertarik untuk mendapatkannya? Silahkan hubungi marketing Winner Group Batam.

2017-01-21-11-36-29

Iklan